Link Live Streaming Roma vs Atalanta Liga Italia Malam Ini 18 September 2022: Prediksi Line Up, Skor, dan H2H

- 18 September 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming nonton siaran langsung Roma vs Atalanta Liga Italia malam ini 18 September 2022, prediksi line up, skor, dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming nonton siaran langsung Roma vs Atalanta Liga Italia malam ini 18 September 2022, prediksi line up, skor, dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@atalantabc

BERITA DIY - Informasi link live streaming nonton siaran langsung Roma vs Atalanta Liga Italia malam ini 18 September 2022, prediksi line up, skor, dan head to head.

Kejuaraan sepak bola Liga Italia Serie A musim 2022/2023 sudah masuk ke mactday ke-7. Hari ini akan digelar 5 pertandingan, salah satunya duel Roma vs Atalanta .

Akses link live streaming yang ada di akhir artikel agar Anda bisa menyaksiakan siaran lagsung duel Roma vs Atalanta Liga Italia malam ini Minggu, 18 September 2022.

Duel keduanya tidak akan tayang live di TV Nasional, Anda bisa menontonnya lewat TV Online BeIN SPORTS CONNECT. Informasi prediksi line up, skor, dan hasil pertandingan head to head juga akan tersaji.

Baca Juga: Link Live Streaming Empoli vs AS Roma Liga Italia Serie A Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Roma vs Atalanta matchday ke-7 akan melakukan pertempuran di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Pertandingan akan dimulai pada jam 23.00 WIB.

Posisi Atlanta masih lebih unggul jika dibandingkan dengan Roma. Atlanta sudah mengantongi 14 poin, sementara Roma baru mendapat 13 poin.

Kemungkinan besar, skuat Roma tidak mengalami perubahan susunan pemain yang diharapkan untuk Giallorossi akhir pekan ini.

Lalu Rasmus Hojlund kemungkinan akan kembali ke starting lineup Atalanta dengan mengorbankan Luis Muriel di lini depan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x