Link Live Streaming Udinese vs Inter Milan Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Italia Disiarkan di TV Mana?

- 18 September 2022, 16:00 WIB
Link live streaming Udinese vs Inter Milan hari ini, nonton siaran langsung Liga Italia disiarkan di TV online Vidio.com jam 17.30 WIB.
Link live streaming Udinese vs Inter Milan hari ini, nonton siaran langsung Liga Italia disiarkan di TV online Vidio.com jam 17.30 WIB. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Udinese vs Inter Milan hari ini, nonton siaran langsung Liga Italia disiarkan di TV mana.

Jadwal Liga Italia hari ini Minggu, 18 September 2022 akan menghadirkan duel antara Udinese vs Inter Milan yang akan dihelat di Stadion Friuli, Udinese.

Udinese vs Inter Milan hari ini dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 17.30 WIB.

Link live streaming Udinese vs Inter Milan hari ini Minggu, 18 September 2022 juga dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Empoli vs Roma Malam Ini Disiarkan di Mana? Jam tayang dan Nonton Liga Italia di Vidio.com

Udinese mempunya modal bagus tatkala di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Sossuolo 3-1, hingga pekan keenam Liga Italia Deulofeu dan kolega mampu mencatatkan 4 kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Dengan hasil tersebut membuat Udinese saat ini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Italia 2022 dengan koleksi 13 poin.

Di lain pihak, Inter Milan kendati masih belum konsisten perlahan mulai menemukan kembali gaya permainan terbaiknya, Nerrazurri tercatat telah meraih empat kemenangan hinga saat ini dan menempatkan mereka di peringkat ke enam klasemen Liga Italia dengan koleksi 12 angka.

Pada dua pertemuan terakhir keduanya, Inter Milan sukses menyapu bersih kemenagan atas Udinese di Liga Italia musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x