LINK Live Streaming Omonia Nicosia vs Man United di Liga Europa Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Europa League

- 6 Oktober 2022, 21:50 WIB
Ini link live streaming Omonia Nicosia vs Man United di Liga Europa malam ini, siaran langsung SCTV nonton Europa League.
Ini link live streaming Omonia Nicosia vs Man United di Liga Europa malam ini, siaran langsung SCTV nonton Europa League. /Twitter.com/OMONOIAfootball

BERITA DIY - Berikut link live streaming Omonia Nicosia vs Man United di Liga Europa malam ini, siaran langsung SCTV Europa League.

Bagi pecintan Manchester United (MU) dapat mengetahui link live streaming pertandingan Liga Europa antara Omonia Nicosia vs MU yang digelar Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Lanjutan Europa League hari ini akan sajikan laga Omonia Nicosia vs Man United di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro.

Duel Omonia Nicosia vs MU akan disiarkan langsung SCTV dan juga TV Online dengan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Eropa UEL Malam Ini: Jam Tayang Omonia Nicosia vs Manchester United Siaran Langsung Jam Berapa?

Man United datang ke Cyprus dengan misi 'amarah'. Sebab pada laga terakhir di Premier League, Eriken dan rekan takluk dari rival sekota, Man City dengan skor 6-3.

MU pun bertekad melampiaskannya dengan kemenangan kala bertamu ke markas Omonia Nicosia. Target itu pun nampaknya dapat terealisasi jika menilik kedalaman skuad masing-masing tim.

MU dihuni sederet pemain kelas dunia seperti Eriksen, Bruno Fernandes, hingga mega bintang Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Setan Merah juga berada di posisi lebih baik di klasemen grup E Liga Europa dengan sudah raih satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x