Link Live Streaming Sheriff vs MU Liga Europa, Nonton Siaran Langsung Europa League di SCTV Malam Ini

- 15 September 2022, 19:50 WIB
Link live streaming Sheriff vs MU Liga Europa, nonton siaran langsung Europa League di SCTV malam ini pukul 23.45 WIB.
Link live streaming Sheriff vs MU Liga Europa, nonton siaran langsung Europa League di SCTV malam ini pukul 23.45 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@fc_sheriff

BERITA DIY - Berikut link live streaming Sheriff vs MU Liga Europa, nonton siaran langsung Europa League di SCTV malam ini.

Sheriff vs Man United (MU) akan bertemu di matchday ke-2 UEFA Europa League hari ini, Kamis 15 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Duel Sheriff vs MU di Stadion Zimbru dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio.com di akhir artikel.

Manchester United akan bertamu ke Moldova tepatnya di markas Sheriff di ajang Liga Europa malam ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United Hari Ini Tayang Siaran Langsung Jam Berapa dan Link Live

MU yang tengah menanjak performanya secara mengejutkan kalah dari Real Sociedad di Old Trafford, 0-1. Hasil itu jelas membuat langkah Setan Merah di Liga Europa tak akan semulus perkiraan.

Tugas berat pun hadir kala harus bertamu ke markas Sheriff yang menang di laga perdana atas Omonia tiga gol tanpa balas.

Pertemuan Sheriff vs MU merupakan yang pertama. Namun melawan tim Inggris, ini menjadi yang kedua bagi Sheriff.

Baca Juga: Sheriff vs Manchester United Liga Eropa UEL Malam Ini 15 September 2022 Tayang di SCTV: Prediksi Line Up, Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x