Dinamo Zagreb vs Sheriff Play Off Liga Champions: Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming

- 25 Agustus 2021, 16:25 WIB
Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan antara Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol babak play off Liga Champions.
Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan antara Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol babak play off Liga Champions. /Pixabay/7721622

BERITA DIY - Pertandingan Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol dalam babak play off Liga Champions akan dihelat pada Kamis, 26 Agustus pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan tayang melalui link live streaming yang akan dicantumkan di akhir artikel.

Duel perebutan satu dari tiga tiket tersisa menuju fase grup Liga Champions akan berlangsung dini hari nanti, salah satuunya duel wakil Kroasia Dinamo Zagreb menjamu tim Moldova Sheriff Tiraspol.

Sang tamu Sheriff Tiraspol selangkah lagi menjajaki Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah. Pada leg 1 di markas sendiri, Sheriff mampu menang dengan skor 3-0 dari Dinamo Zagreb.

Baca Juga: Jadwal West Brom vs Arsenal Carabao Cup: Prediksi, Live TV, serta Link Live Streaming

 

Gol-gol kemenangan Sheriff Tiraspol dicetak oleh Adama Traore dua gol, dan Dimitris Kolovos. 

Kedua tim telah bertemu sebanyak sembilan kali. Dominasi masih dipegang Dinamo Zagreb dengan enam kemenangan.

Tiga laga lain berakhir dua imbang dan satu untuk Sheriff Tiraspol. Meski baru satu, kemenangan Sheriff Tiraspol sangat berarti.

Ya, kemenangan 3-0 pada leg 1 pekan lalu menjadi kemenangan pertama mereka. Tentu saja sangat berarti mengingat kemenangan itu bisa menjadi batu loncatan Sheriff untuk lolos ke fase grup Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x