Link Live Streaming AS Roma vs HJK Helsinki Matchday 2 Liga Europa Malam Ini, Saksikan Siaran Langsung di Sini

- 15 September 2022, 21:30 WIB
Link live streaming AS Roma vs HJK Helsinki matchday 2 Liga Europa malam ini, Jumat, 16 September 2022 untuk saksikan siaran langsung pertandingan di TV online Vidio.
Link live streaming AS Roma vs HJK Helsinki matchday 2 Liga Europa malam ini, Jumat, 16 September 2022 untuk saksikan siaran langsung pertandingan di TV online Vidio. /TERASGORONTALO.COM/

BERITA DIY - Berikut link live streaming AS Roma vs HJK Helsinki di matchday 2 Liga Europa malam ini untuk menyaksikan siaran langsung di TV online Vidio.

Pertandingan antara AS Roma vs HJK Helsinski di matchday 2 Liga Europa akan berlangsung malam ini, Jumat, 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga AS Roma vs HJK Helsinki di Liga Europa malam ini tayang melalui siaran langsung TV online Vidio secara live streaming.

Pecinta bola dapat menyaksikan pertandingan matchday 2 Liga Europa malam ini melalui link live streaming AS Roma vs HJK Helsinki yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sheriff vs MU di Liga Eropa 2022 Malam Ini di SCTV Lengkap Link Live Streaming UEL di Vidio

Memainkan laga kandang di Stadion Olimpico, AS Roma sudah pasti mengincar kemenangan. Apalagi di matchday 1 i Giallorossi menelan kekalahan mengejutkan dari Ludogorets 2-1.

Serupa dengan AS Roma, HJK Helsinki juga gagal meraih poin di matchday 1 Liga Europa setelah dikalahkan oleh Real Betis 2-0.

Di atas kertas AS Roma seharusnya bisa meraih kemenangan atas HJK Helsinki di matchday 2 Liga Europa malam ini, tetapi jika menilik hasil pertandingan di matchday 1 i Giallorossi tetap wajib waspada.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United Hari Ini Tayang Siaran Langsung Jam Berapa dan Link Live

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x