Manchester City vs Manchester United Hari Ini Liga Inggris Disiarkan di Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 2 Oktober 2022, 17:57 WIB
Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini Liga Inggris tak disiarkan di SCTV, tayang di TV Online jam 20.00 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini Liga Inggris tak disiarkan di SCTV, tayang di TV Online jam 20.00 WIB. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Ketahui informasi Manchester City vs Manchester United hari ini Liga Inggris disiarkan di mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Manchester City vs Manchester United tersaji dalam jadwal Liga Inggris hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 yang akan dihelat di Etihad Stadium.

Siaran langsung Manchester City vs Manchester United hari ini Liga Inggris tak disiarkan di SCTV namun live di TV online dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini Liga Inggris juga tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Manchester City vs Manchester United Liga Inggris 2022 Malam Ini Jam Berapa di Live Streaming Man City

Manchester City sedang dalam performa terbaiknya usai berhasil mengemas tiga kemenangan beruntun dari semua ajang.

Di Liga Inggris anak asuh Pep Guardiola mampu tampil konsisten dengan catatan tujuh kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Hasil ini membuat The Citizens bertengger di peringkat kedua papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.

Sementara itu Manchester United mulai menemukan permainan terbaiknya, The Red Devils berhasil meraih empat kemenangan termasuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x