Manchester City vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Apa? Prediksi Skor, Line Up dan H2H

- 2 Oktober 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Manchester City vs Manchester United Liga Inggris malam ini 2 Oktober 2022, info tayang di TV apa, prediksi skor, line up dan head to head.
Ilustrasi - Manchester City vs Manchester United Liga Inggris malam ini 2 Oktober 2022, info tayang di TV apa, prediksi skor, line up dan head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Manchester City vs Manchester United Liga Inggris malam ini Minggu, 2 Oktober 2022, info tayang di TV apa, prediksi skor, line up dan head to head.

Siaran langsung Manchester City vs Manchester United akan tayang di TV Online, Vidio dan tidak akan tayang di SCTV atau TV Nasional lainnya.

Akan tersaji link live streaming untuk menyaksikan duel Man City dan MU di Liga Inggris malam ini. Informasi prediksi skor, line up, dan head to head juga akan tersedia.

Duel Man City vs MU akan menjadi laga pembuka kompetisi sepak bola Premier League 2022/2023 hari ini. Keduanya akan kick off jam 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Man United Liga Inggris 2022 Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming EPL

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Posisi Man City di klasemen sementara Liga Inggris lebih unggul dari MU, keduanya terpaut 5 poin.

Manchester City berada di urutan kedua di klasemen sementara dengan 17 poin sementaran Manchester United berada di urutan keenam dengan 12 poin.

Malam ini, John Stones akan absen untuk Man City karena mengalami cedera pada tugas internasional dengan Inggris. Kalvin Phillips sudah absen, tetapi Aymeric Laporte akan kembali ke sini.

Marcus Rashford dan Anthony Martial kembali tersedia untuk MU, tetapi Harry Maguire telah dikesampingkan. Donny van de Beek, Martin Dubravka dan Aaron Wan-Bissaka juga diragukan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x