Jam Tayang Timnas Indonesia vs Lebanon AFC Asian Futsal Cup 2022 Disiarkan di MNCTV dan Link Live Streaming

- 30 September 2022, 11:15 WIB
Jadwal jam tayang Timnas futsal Indonesia vs Lebanon AFC Asian Cup 2022 disiarkan di MNCTV dan link live streaming tersedia di sini.
Jadwal jam tayang Timnas futsal Indonesia vs Lebanon AFC Asian Cup 2022 disiarkan di MNCTV dan link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Timnas futsal Indonesia vs Lebanon AFC Asian Cup 2022 disiarkan di MNCTV dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon AFC Asian Futsal Cup 2022 hari ini Jumat, 30 September akan berlangsung di Saaad Al Abdullah Hall, Kuwait City.

Siaran langsung Timnas futsal Indonesia vs Lebanon hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di MNCTV akan disiarkan dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Lebanon hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 juga dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Lebanon AFC Futsal Asian Cup 2022: Susunan Pemain dan Link Live Streaming MNCTV

Timnas futsal Indonesia mengawali kompetisi AFC Asian Futsal Cup 2022 dengan menerima kekalahan telak 0-5 atas Iran di partai pembuka pada 28 September kemarin.

Sementara Lebanon mendapat hasil yang cukup baik dengan bermain imbang 1-1 saat behadapan dengan Chinese Taipei di laga pembuka AFC Asian Futsal Cup 2022.

Dengan hasil tersebut membuat Timnas futsal Indonesia harus berada di dasar klasemen Grup C AFC Asian Futsal Cup 2022.

Sementara itu Lebanon bertengger di peringkat kedua klasemen Grup C AFC Asian Futsal Cup 2022 selisih dua angka dari Iran di peringkat pertama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x