SEDANG TAYANG! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022

- 28 September 2022, 21:00 WIB
Sedang tayang, berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan daftar pemain.
Sedang tayang, berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan daftar pemain. /Instagram.com/federasifutsal_id

BERITA DIY - Sedang tayang, berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022. 

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim futsal Iran pada pertandingan hari ini, Rabu, 28 September 2022.

Pertandingan Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 antara Indonesia vs Iran terselenggara di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait, mulai pukul 21.00 WIB.

Anda bisa mengikuti jalannya pertandingan futsal Timnas Indonesia vs Iran dengan mengakses link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Iran Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup dan Link Live Streaming

Selain itu, laga Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 akan disiarkan secara langsung MNCTV mulai pukul 20.45 WIB.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia berada di Grup C Piala Asia AFC Futsal Cup 2022. Skuad futsal Garuda satu grup bersama tim dari Iran, Lebanon dan Taiwan.

Tentu ini menjadi tantangan berat. Sebab, secara rangking futsal di Asia, Indonesia masih berada di bawah Iran dan Lebanon.

Timnas futsal Indonesia di Asia berada di peringkat 10. Sedangkan, Iran perkasa di peringkat 1 dan Lebanon di peringkat 6.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x