Link Live Streaming Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal 2022 Gratis Tayang Siaran Langsung Jam Berapa di MNCTV

- 28 September 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 atau AFC Futsal 2022 gratis tayang siaran langsung jam berapa di MNCTV?
Link live streaming Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 atau AFC Futsal 2022 gratis tayang siaran langsung jam berapa di MNCTV? /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 atau AFC Futsal 2022 gratis tayang siaran langsung jam berapa di MNCTV?

Cek jadwal AFC Futsal 2022 dan link live streaming Timnas Indonesia Futsal vs Iran jam berapa tayang Piala Asia Futsal 2022 ada di sini.

Pertandingan futsal antara Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 dijadwalkan hari ini Rabu, 28 September 2022 di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait.

Siaran langsung laga futsal Timnas Indonesia vs Iran malam ini bisa disaksikan melalui MNCTV pukul 21.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Iran Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup dan Link Live Streaming

Adapun link live streaming pertandingan Timnas Indonesia Futsal vs Iran malam ini akan dibagikan di akhir artikel dengan akses gratis.

Menjadi pertandingan perdana di Piala Asia Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia justru langsung menghadapi lawan berat yaitu Iran.

Sebagai informasi Timnas Iran merupakan juara bertahan Piala Asia Futsal tahun sebelumnya, bahkan sudah mengumpulkan 12 gelar juara di ajang ini.

Menghadapi Iran malam ini, Indonesia diketahui akan kehilangan beberapa pemain andalan, termasuk Evan Soumilena, Muhammad Albagir, dan Ardiansyah Runtuboy karena cedera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x