Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Indosiar dan Vidio, Siaran Langsung FIFA Matchday 2022

- 27 September 2022, 17:51 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curaco di Indosiar dan Vidio nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini Selasa 27 September 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curaco di Indosiar dan Vidio nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini Selasa 27 September 2022. /Tangkap Layar Instagram/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Curaco di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung FIFA Matchday 2022 malam ini tersedia di sini.

Pertandingan sepak bola friendly match antara Timnas Indonesia vs Curaco akan dipentaskan malam ini, Selasa, 27 September 2022 dalam tajuk FIFA Matchday 2022 dan tayang di Indosiar dan Vidio.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 ini bisa klik link live streaming Indosiar dan Vidio yang tersedia di artikel ini.

Link live streaming Indosiar dan Vidio untul nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 ini bisa diakses melalui HP maupun komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Curacao Jam Berapa? Ini Jadwal FIFA Matchday Leg 2 dan Link Live Streaming Indosiar

Laga Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 yang tayang di Indosiar dan Vidio ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Ini adalah pertemuan kedua bagi Timnas Indonesia vs Curacao setelah laga pertama Skuad Garuda menang di FIFA Matchday 2022 pada Minggu, 24 September 2022 lalu.

Pada laga pertama pekan lalu, Skuad Garuda menang 3-2 atas lawan dan membuat pelatih Shin Tae-yong dan Ketua PSSI Mochammad Iriawan bangga.

Berikut daftar pencetak gol masing-masing negara di FIFA Matxhday 2022 leg pertama pekan lalu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah