Jam Tayang Timnas Indonesia vs Curacao Hari Ini FIFA Matchday Disiarkan di TV Indosiar dan Link live Streaming

- 27 September 2022, 11:42 WIB
Jadwal siaran lansung Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday tayang jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming di sini.
Jadwal siaran lansung Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday tayang jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday disiarkan di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Selasa, 27 September 2022 akan kembali tersaji dalam pertandingan persahabat kedua atau FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabaputen Bogor.

Nonton Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday dapat secara siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday juga dapat Anda temui dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day 2022 Leg 2 Hari Ini 27 September Live TV Indosiar

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Curacao dalam laga uji coba kedua FIFA Matchday yang akan berlangsun hari ini.

Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong sukses mengalahkan Curacao dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan pertama FIFA Matchday yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Skuad Garuda mampu mengatasi perlawanan Curacao 3-2 melalui gol-gol yang diciptakan oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajat.

Adapun jika Timnas Indonesia berhasil kembali mengalahkan Curacao dalam laga uji coba kedua hari ini akan menaikan posisi Skuad Garuda di rangking FIFA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah