Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day Kedua: Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Link Streaming

- 27 September 2022, 08:58 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao 2022 FIFA Match Day kedua hari ini Selasa, 27 September disiarkan di Indosiar pukul 20.00 WIB, line up, prediksi skor dan link live streaming Vidio.
Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao 2022 FIFA Match Day kedua hari ini Selasa, 27 September disiarkan di Indosiar pukul 20.00 WIB, line up, prediksi skor dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut prediksi laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao susunan pemain dan prediksi skor FIFA Friendly Match hari ini tayang live di TV Indosiar dan Vidio.

Duel kedua Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao kembali akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh Indosiar dan Vidio pada pukul 20.00 WIB.

Kemenangan di pertemuan pertama melanjutkan tren Timnas Indonesia senior di 6 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Liga 2 PSIM Jogja vs Persela 2022: Susunan Pemain, Skor dan Link Live Streaming Tayang di TV Indosiar

Pasalnya dari 6 laga terakhir, Timnas Garuda berhasil mencatatkan 5 kemenangan dan hanya sekali kalah.

Lima gol tercipta pada pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Curacao dengan skor akhir 3-2.

Gol Indonesia dicetak Marc Klok menit ke-18, Fachruddin menit ke-22, dan Dimas Drajad menit ke-56. Sedangkan, Curacao membalasnya pada menit ke-7 lewat Rangelo dan Juninho menit ke-25.

Posisi Timnas Indonesia pun naik dua peringkat ke-153 ranking FIFA usai berhasil mengalahkan Curacao.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah