Timnas Indonesia vs Curacao Jam Berapa? Ini Jadwal FIFA Matchday Leg 2 dan Link Live Streaming Indosiar

- 27 September 2022, 14:21 WIB
Timnas Indonesia vs Curacao main jam berapa dan tayang di TV mana dan jadwal FIFA Matchday leg 2 dan link live streaming Indosiar hari ini.
Timnas Indonesia vs Curacao main jam berapa dan tayang di TV mana dan jadwal FIFA Matchday leg 2 dan link live streaming Indosiar hari ini. /Instagram.com/@pssi

 

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Curacao main jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal FIFA Matchday leg 2 hari ini dan link live streaming Indosiar di sini.

Hari ini, Selasa, 27 September 2022, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Curacao di leg 2 FIFA Matchday dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di leg 2 FIFA MAtchday ini main jam berapa dan tayang di TV mana.

Sebagai informasi, sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Curacao hari ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan tayang di Indosiar mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao Leg 2 Hari Ini, Live Di Mana & Jam Tayang TV FIFA Match Day

Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat dan bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang ada di artikel ini.

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Curacao ini tercatat resmi di badan federsi sepak bola dunia (FIFA).

Hasil FIFA Matchday 2022 ini, baik menang, kalah, maupun seri akan berpengaruh terhadap poin yang mempengaruhi ranking kedua negara, dengan ketentuan sebagai berikut:

- Menang: Tambah 7,41 poin per laga

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x