Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 Leg 2 Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa

- 27 September 2022, 16:30 WIB
Jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 leg 2 yang akan siaran langsung TV Indosiar, jam berapa?
Jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 leg 2 yang akan siaran langsung TV Indosiar, jam berapa? /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 leg 2 yang akan siaran langsung di Indosiar hari ini jam berapa? 

Diketahui Timnas Indonesia dan Curacao akan dipertemukan sebanyak dua kali, yakni pada 24 September yang diadakan di Stadion Bandung Lautan Api dan 27 September 2022 di Stadion Jakarta International Stadium.

Pada leg 1, Indonesia berhasil menyabet kemenangan 3-2 atas Curacao. Pencetak gol atas kemenangan tersebut yaitu Fachruddin Aryanto, Dimas Drajad dan Marc Klok.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Gratis, FIFA Matchday 2022 Leg 2 Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Timnas Indonesia tampaknya memang sedang memiliki performa yang baik. Hal itu tampak dari hasil 5 laga terakhir, Indonesia berhasil membawa 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah.

Sementara Curcao sendiri, mereka hanya menorehkan 1 kemenangan dari 5 laga yang diikuti. Artinya, ada 4 kekalahan yang harus diterima mereka. Untuk itu, mereka tak mau kembali menelan kekalahan pada laga FIFA Matchday kali ini.

Dari segi susunan pemain, Timnas Indonesia diperkirakan akan tetap menggunakan posisi 3-4-3. Kendati demikian, tampaknya akan terjadi sedikit rotasi pemain. Rotasi itu terdapat pada sayap andalan Asnawi Mangkualam yang tidak turun pada leg pertama, kemungkinan akan tampil sebagai starter.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Terbaru 25 September 2022 Usai Menang dari Curacao

Kemudian, untuk Curacao sendiri, formasi 4-3-3 akan tetap menjadi andalan asuhan pelatih Remko Bicentini ini. Di baris depan tampaknya akan diisi leh Jeremy Antonisse, Kenji Gorre dan Rangelo Jaga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x