Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong Kualifikasi Piala Asia AFC U20 Siaran Langsung Indosiar

- 16 September 2022, 17:22 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia AFC U20 nonton siaran langsung Indosiar hari ini 16 Setember 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia AFC U20 nonton siaran langsung Indosiar hari ini 16 Setember 2022. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia AFC U20 untuk nonton siaran langsung di Indosiar hari ini, Jumat, 16 Setember 2022 tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola kualifikasi Piala Asia AFC U20 hari ini akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Hong Kong dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Laga Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia AFC U20 hari ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur dan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Namun Indosiar akan menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong hari ini mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Hong Kong Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 dan Link Live

Pecinta bola di tanah air yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia AFC U20 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, ini adalah laga kedua Skuad Garuda di turnamen ini. Timnas Indonesia baru saja membantai Timor Leste di laga pertama kualifikasi Piala Asia AFC U20 dengan skor 4-0 pada dua hari lalu.

Berikut daftar pencetak gol untuk Tim Merah Putih di laga perdana mereka di kualifikasi Piala Asia AFC U20 kemarin:

1. Hokky Caraka di menit ke-12, ke-30, dan ke-49

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x