Jadwal RCTI pada Jumat 16 September 2022 Hari Ini: Apakah Preman Pensiun 6 Bakal Tayang Lagi?

- 16 September 2022, 11:50 WIB
Ketahui jadwal RCTI hari ini Jumat 16 September 2022 ada Preman Pensiun 6 yang tayang jam 19.00 WIB.
Ketahui jadwal RCTI hari ini Jumat 16 September 2022 ada Preman Pensiun 6 yang tayang jam 19.00 WIB. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak jadwal RCTI pada hari ini atau Jumat 16 September 2022 lengkap dengan penjelasan apakah nantinya Preman Pensiun Season 6 akan kembali tayang.

Dalam rilis jadwal RCTI pada Jumat 16 September 2022 atau hari ini diketahui bahwa salah satu acara di dalamnya yaitu Preman Pensiun 6 akan kembali hadir atau tayang untuk disaksikan.

Nantinya sesuai dengan jadwal resmi RCTI rencananya bahwa Preman Pensiun 6 tersebut akan secara resmi tayang dan dapat disaksikan mulai pada pukul 19.00 WIB mendatang.

Hadirnya Preman Pensiun 6 dalam jadwal RCTI hari ini tersebut nantinya akan menghadirkan episode terbaru setelah sebelumnya telah mengakhiri episode 22 yang lalu.

Baca Juga: Jadwal BLT BBM 2022 Cair dan Cara Cek Penerima Bansos Rp 600 Ribu Pengalihan Subsidi BBM

Dalam Preman Pensiun 6 episode 22 yang lalu diketahui bahwa kondisi dalam kehidupan di pasar semakin memanas ketika Muslihat atau Kang Mus mengetahui cerita baru.

Kang Mus yang sebelumnya datang ke pasar pun kemudian kaget karena ternyata yang menjaga pasar bukan lagi saudara dari Murad dan juga Pipit seperti yang sebelumnya diketahui.

Alhasil, Kang Mus pun kemudian mengetahui bahwa telah terjadi gesekan di pasar. Kemudian memerintahkan anak buahnya untuk 'perang' atas nama sejarah yang telah dituliskan.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, maka nantinya Anda dapat menyaksikan tayangan di RCTI maupun dengan menggunakan layanan link live streaming resmi yang diberikan.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Preman Pensiun Tayang Jam Berapa? Kang Mus Bohongi Sosok Ini, Yayat Dapat Salam Olahraga?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x