Persib Bandung vs Barito Putera Jam Berapa dan Tayang di Mana? Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

- 16 September 2022, 13:30 WIB
Persib Bandung vs Barito Putera main jam berapa dan tayang di mana? Ini jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 16 September 2022 dan link live streaming nonton siaran langsung TV Indosiar.
Persib Bandung vs Barito Putera main jam berapa dan tayang di mana? Ini jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 16 September 2022 dan link live streaming nonton siaran langsung TV Indosiar. /ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Persib Bandung vs Barito Putera main jam berapa dan tayang di mana? Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Jumat, 16 September 2022, BRI Liga 1 hanya menayangkan satu pertandingan, yakni Persib Bandung vs Barito Putera.

Banyak orang yang ingin mengetahui laga Persib Bandung vs Barito Putera ini mulai jam berapa dan tayang di mana.

Sesuai jadwal, laga Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini akan tayang di Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Hong Kong Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 dan Link Live

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini dinanti-nantikan oleh para Bobotoh karena mereka berharap Persib Bandung menang dan mengumpulkan 3 poin di BRI Liga 1 hari ini.

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini, Pangeran Biru menduduki urutan ke-8 dengan 13 poin. Sedangkan Barito Putera di posisi ke-17 dengan 4 poin.

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Persib Bandung vs Barito Putera secara langsung bisa datang ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan harga tiket sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah