Timnas Indonesia vs Hong Kong Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 dan Link Live

- 16 September 2022, 10:01 WIB
Timnas Indonesia vs Hong Kong main jam berapa dan tayang di TV mana? Ini  jadwal kualifikasi Piala Asia U20 hari ini, Jumat, 16 September 2022 dan link live streaming nonton siaran langsung Hongkong.
Timnas Indonesia vs Hong Kong main jam berapa dan tayang di TV mana? Ini jadwal kualifikasi Piala Asia U20 hari ini, Jumat, 16 September 2022 dan link live streaming nonton siaran langsung Hongkong. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Hong Kong jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal kualifikasi Piala Asia U20 hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Jumat, 16 September 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong di kualifikasi Piala Asia U20 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Banyak masyarakat yang menanyakan pertandingan Timnas Indonesia vs Hong Kong ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Hongkong di kualifikasi Piala Asia U20 hari ini akan dimulai pada pukul 20:0 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong Kualifikasi Piala Asia AFC U20 Siaran Langsung Indosiar

Laga Timnas Indonesia vs Hong Kong di kualifikasi Piala Asia U20 hari ini akan tayang di TV Indosiar mulai pukul 19:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong di kualifikasi Piala Asia U20 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia berada di Grup F kualifikasi Piala Asia U20 bersama dengan Timor Leste, Vietnam, dan Hongkong.

Pada laga perdana 14 September 2022 lalu, Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Timor Leste dengan 4 gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x