Link Live Streaming Persebaya vs RANS Nusantara Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up, Siaran Langsung di Indosiar

- 15 September 2022, 16:00 WIB
Link live streaming Persebaya vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, dilengkapi prediksi line up dan siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persebaya vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, dilengkapi prediksi line up dan siaran langsung di Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialpersebaya

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Persebaya vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, dilengkapi prediksi line up dan siaran langsung di Indosiar.

Saat ini, baik Persebaya Surabaya maupun RANS Nusantara sama-sama berada dalam tren negatif, setelah kompak tidak meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Bajul Ijo sudah merasakan 3 kali menang, 5 kali kalah, dan 1 kali imbang. Sedangkan, RANS baru merasakan 1 kali menang, 5 kali kalah, dan 3 kali imbang.

Sementara ini, Persebaya berada di urutan ke-12 klasemen Liga 1 dengan perolehan 10 poin. Di sisi lain, RANS di posisi 16 dengan 6 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs RANS FC BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar dan Vidio

Untuk diketahui, Persebaya dan RANS Nusantara FC belum pernah bertemu sebelumnya. Dengan demikian laga nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi dua tim.

Laga Persebaya vs RANS dalam jadwal BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 itu akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Siaran langsung bisa ditonton melalui televisi Indosiar atau live streaming vidio.com pada Kamis, 15 September 2022, pukul 16.00 WIB.

Berikut hasil laga terakhir Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x