Link Live Streaming Persebaya vs RANS FC BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar dan Vidio

- 15 September 2022, 15:10 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022 hari ini Kamis, 15 September disiarkan langsung di TV Indosiar dan Vidio beserta prediksi line up pemain.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022 hari ini Kamis, 15 September disiarkan langsung di TV Indosiar dan Vidio beserta prediksi line up pemain. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persebaya vs RANS FC BRI Liga 1 2022 hari ini tayang siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.

Duel Persebaya vs RANS FC BRI Liga 1 2022 hari ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis, 15 September 2022 pukul 15.30 live TV Indosiar.

Siaran langsung Persebaya vs RANS FC BRI Liga 1 2022 juga dapat disaksikan lewat link live streaming Vidio di jam yang sama.

Rentetan hasil negatif belum dapat dipatahkan Tim Bajul Ijo jelang melawan RANS Nusantara FC sore ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Live TV Indosiar Jam Berapa?

Dalam dua pertandingan terakhir, Persebaya mengalami kekalahan atas PSM Makassar dan Bali United.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 2022 dengan poin 10.

Sama seperti calon lawan, RANS Nusantara FC masih berada di zona degradasi posisi ke-16 hanya meraih 6 poin dari 9 laga.

Dibandingkan dengan Persis Solo dan Dewa United, RANS FC menjadi tim promosi dengan performa terburuk hingga pekan 9 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x