Link Live Streaming FC Sheriff Tiraspol vs Manchester United, Liga Eropa UEL Malam Ini: Tayang Gratis di SCTV

- 15 September 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming FC Sheriff vs Manchester United atau MU tayang siaran langsung Liga Eropa UEL malam ini.
Ilustrasi - Berikut link live streaming FC Sheriff vs Manchester United atau MU tayang siaran langsung Liga Eropa UEL malam ini. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Inilah link live streaming FC Sheriff vs Manchester United atau MU pada lanjutan Liga Eropa UEL yang akan berlangsung malam ini dan tayang di siaran langsung SCTV.

Laga FC Sheriff vs Manchester United atau MU rencananya akan diselenggarakan di Sheriff Stadium dan akan memulai kick off tanda dimulainya laga yaitu tepat pada pukul 23.45 WIB nanti.

Selain dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung di SCTV malam ini, pertandingan FC Sheriff vs MU juga akan dapat disaksikan dan tayang melalui Vidio.

Sehingga bagi yang akan nonton siaran langsung FC Sheriff vs MU malam ini maka dapat mengetahuinya dengan menggunakan layanan link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sheriff vs MU di Liga Eropa 2022 Malam Ini di SCTV Lengkap Link Live Streaming UEL di Vidio

Pertandingan antara FC Sheriff vs MU ini merupakan lanjutan pekan kedua Liga Eropa atau UEL yang akan berlangsung khususnya untuk Grup E yang telah mengusaikan pekan pertama.

Pada pekan pertama yang lalu, FC Sheriff berhasil memenangkan pertandingan dengan meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Omonia Nicosia dengan skor 3-0 dan menempatkan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan Manchester United atau MU pada laga perdana Liga Eropa UEL yang lalu harus mengakui keunggulan Real Sociedad di hadapan pendukungnya sendiri setelah takluk dengan skor 1-0.

Oleh sebab itu, pertandingan ini menjadi laga yang penting pasalnya nantinya akan menjadi pertaruhan bagi FC Sheriff apakah mampu mempertahankan posisi, atau malah MU yang meraih kemenangan perdana.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs RANS FC BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar dan Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah