LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara Tayang di Indosiar atau TV Online Kick Off 16.00 WIB

- 15 September 2022, 14:10 WIB
Simak link live streaming Persebaya vs RANS Nusantara FC hari ini, Kamis, 15 September 2022 tayang di Indosiar atau nonton di TV online Vidio kick off jam 16.00 WIB.
Simak link live streaming Persebaya vs RANS Nusantara FC hari ini, Kamis, 15 September 2022 tayang di Indosiar atau nonton di TV online Vidio kick off jam 16.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialpersebaya

BERITA DIY – Info link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC yang tayang di Indosiar atau TV online dengan jam kick off mulai jam 16.00 WIB.

Catat link live streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC hari ini, Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan dapat disaksikan melalui Indosiar atau TV online dengan jam kick off mulai jam 16.00 WIB.

Disiarkan langsung Stadion Gelor Delta Sidoarjo, RANS Nusantara akan menjalani laga tandang di pekan ke – 10 BRI Liga 1 kali ini.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs RANS Nusantara dan Persis vs Bali United Live Indosiar

Setelah di pekan sebelumnya RANS Nusantara FC ditahan imbang Persik Kediri 1 – 2, tentu tekad kuat untuk menang di pertandingan pekan ini lebih kuat.

Seperti diketahui, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut baru tercatat satu kali memenangkan pertandingan di BRI Liga 1 musim ini.

Yaitu ketika melawan Barito Putera dengan skor akhir 2 – 1 pada 29 Agustus 2022 lalu. Tendangan Wander Luiz di menit ke 43 dan 64 setidaknya mampu mengukir kemenangan pertama untuk RANS Nusantara FC.

RANS Nusantara FC saat ini berada di posisi ke – 16 dengan perolehan enam poin di papan klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 Hari Ini Main Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di TV

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x