Link Live Streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman, Siaran Langsung BRI Liga 1 yang Tidak Tayang di Indosiar

- 15 September 2022, 15:00 WIB
Pakai link live streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman siaran langsung tayang di Vidio atau Indosiar.
Pakai link live streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman siaran langsung tayang di Vidio atau Indosiar. /Tangkap layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman dalam siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 yang rencananya tidak tayang di Indosiar nantinya.

Salah satu pertandingan BRI Liga 1 yang akan hadir pada hari ini menampilkan pertemuan antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pukul 16.00 WIB.

Rencananya pertandingan antara Persikabo 1973 berhadapan dengan PSS Sleman tersebut tidak tayang di Indosiar, pasalnya akan hadir dengan pertandingan Persebaya vs RANS Nusantara.

Sehingga bagi yang akan menyaksikan pertandingan Persikabo 1973 vs PSS Sleman tersebut, nantinya dapat menggunakan layanan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Persis Solo vs Bali United Hari Ini 15 September 2022 di Mana? Cek Jam Tayang Pertandingan Liga 1

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman sendiri diketahui merupakan laga yang nantinya akan hadir dalam pekan 10 BRI Liga 1 yang berlangsung pada hari ini.

Laga Persikabo 1973 vs PSS ini menjadi momentum penting bagi kedua kesebelasan untuk memperbaiki peringkat pada klasemen sementara BRI Liga 1 yang akan berlangsung.

Pasalnya, hingga saat ini tuan rumah Persikabo 1973 berhasil menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan meraup poin 13 angka dari 4 kali menang 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Sementara itu tim tamu yaitu PSS Sleman hingga kini masih berada di peringkat 9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 12 poin dari 3 kali hasil menang, 3 kali imbang, dan 3 kali kekalahan.

Baca Juga: Dewa United vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa? Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x