Link Live Streaming Persikabo vs PSS Sleman Hari Ini di BRI Liga 1 Lengkap Tayang di TV Mana Siaran Langsung

- 15 September 2022, 15:05 WIB
Link live streaming Persikabo vs PSS Sleman hari ini, Kamis, 15 September 2022 di pekan 10 BRI Liga 1 lengkap tayang di TV mana siaran langsung.
Link live streaming Persikabo vs PSS Sleman hari ini, Kamis, 15 September 2022 di pekan 10 BRI Liga 1 lengkap tayang di TV mana siaran langsung. /Tangkap layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persikabo vs PSS Sleman hari ini di BRI Liga 1 lengkap informasi tayang di TV mana siaran langsung.

Jadwal Persikabo vs PSS Sleman di pertandingan pekan 10 BRI Liga 1 berlangsung di Stadion Pakansari Bogor hari ini, Kamis, 15 September 2021.

Pertandingan antara Persikabo vs PSS Sleman hari ini di lanjutan BRI Liga 1 tayang di TV online Vidio secara live streaming pukul 16.00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan klik link live streaming Persikabo vs PSS Sleman yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Dewa United vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa? Link Live Streaming

Melihat dari posisi kedua tim di papan klasemen sementara, Persikabo vs PSS Sleman merupakan pertandingan papan tengah BRI Liga 1.

Persikabo saat ini menempati posisi 7 klasemen sementara dengan 13 poin, disusul PSS Sleman di urutan 9 dengan 12 poin.

Performa Persikabo di BRI Liga 1 musim ini terbilang masih naik turun jika menengok dari hasil pertandingan hingga pekan 9.

Pada pertandingan terakhirnya Persikabo kalah 3-2 dari PSIS Semarang setelah sebelumnya menang 3-2 dari Borneo FC.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x