Link Live Streaming AC Milan vs Dinamo Zagreb Liga Champions Hari Ini, Tayang SCTV dan Vidio Jam Berapa?

- 14 September 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming AC Milan vs Dinamo Zagreb pada Liga Champions hari ini, Rabu, 14 September 2022 dan informasi laga tayang di SCTV dan Vidio jam berapa.
Ilustrasi - link live streaming AC Milan vs Dinamo Zagreb pada Liga Champions hari ini, Rabu, 14 September 2022 dan informasi laga tayang di SCTV dan Vidio jam berapa. /UNSPLASH/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Artikel ini menyediakan link live streaming AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions hari ini serta informasi pertandingan tayang di SCTV dan Vidio jam berapa.

Laga AC Milan vs Dinamo Zagreb di pertandingan penyisihan grup Liga Champions hari ini, Rabu, 14 September 2022 disiarkan di SCTV dan live streaming Vidio dengan jam tayang pukul 23.45 WIB.

Partai AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions hari ini bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

AC Milan akan memainkan pertandingan ke-2 babak penyisihan Grup E Liga Champions melawan Dinamo Zagreb di Stadion San Siro pada hari ini.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs RB Leipzig Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Sebelumnya, AC Milan hanya mengantongi hasil imbang 1-1 melawan RB Salzburg. Sementara Dinamo Zagreb secara mengejutkan mampu menang 1-0 dari Chelsea.

Saat ini Dinamo Zagreb menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan 3 poin, sedangkan AC Milan ada di posisi runner up dengan 1 poin.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan dipastikan mengincar kemenangan. Namun hal itu tidak mudah mengingat Dinamo Zagreb yang mampu mengalahkan tim sekelas Chelsea.

Menilik Head to Head pertemuan antara kedua tim, Dinamo Zagreb tercatat tidak pernah menang dari AC Milan di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah