Link Live Streaming Nusantara United vs PSIM Yogyakarta: Siaran Langsung Liga 2 Tayang di Vidio Jam 15.15 WIB

- 5 September 2022, 14:00 WIB
Ketahui link live streaming Nusantara United vs PSIM Jogja Liga 2 siaran langsung tayang di Vidio.
Ketahui link live streaming Nusantara United vs PSIM Jogja Liga 2 siaran langsung tayang di Vidio. /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Berikut link live streaming Nusantara United vs PSIM Yogyakarta atau Jogja yang akan tayang di siaran langsung Vidio, gunakan link yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Nusantara United vs PSIM Jogja rencananya akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang yang akan memulai kick off tanda mulai laga pada pukul 15.15 WIB mendatang.

Laga Nusantara United vs PSIM Jogja dalam lanjutan Liga 2 ini sendiri diketahui berdasarkan pada rilis resmi Pemkab Magelang bahwa tidak dapat disaksikan atau dihadiri oleh penonton dan pendukung kedua kesebelasan.

Selain tidak dapat dihadiri oleh penonton dan pendukung, pertandingan Nusantara United vs PSIM Jogja ini sama seperti laga di Liga 2 yang lain yang tidak ada siaran langsung dari channel TV.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Senin 5 September 2022: Siaran Langsung Nusantara United vs PSIM Jogja Tayang di Mana?

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Senin 5 September 2022: Siaran Langsung Nusantara United vs PSIM Jogja Tayang di Mana?

Dengan demikian, nantinya pertandingan Nusantara United vs PSIM Jogja hanya dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming melalui layanan dari Vidio.

Partai antara Nusantara United vs PSIM Jogja ini sendiri merupakan salah satu pertandingan yang akan hadir dalam pekan kedua Liga 2 musim 2022 2-23 pada hari ini.

Baik Nusantara United maupun PSIM Jogja merupakan kedua tim yang tergabung di dalam Grup Tengah pada kompetisi Liga 2 bersama 9 tim lain yang menjadi kontestan grup tersebut.

Laga ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi Nusantara United maupun PSIM Jogja untuk memperbaiki peringkat dalam klasemen sementara Grup Timur Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x