Jadwal Liga 2 Hari Ini, Senin 5 September 2022: Siaran Langsung Nusantara United vs PSIM Jogja Tayang di Mana?

- 5 September 2022, 05:10 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Liga 2 hari ini link live streaming siaran langsung tayang di mana pada Senin 5 September 2022.
Ilustrasi - Simak jadwal Liga 2 hari ini link live streaming siaran langsung tayang di mana pada Senin 5 September 2022. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga 2 pada Senin 5 September 2022 hari ini beserta link live streaming siaran langsung ada laga Nusantara United vs PSIM Jogja bakal tayang di mana.

Pada Senin 5 September 2022 hari ini terdapat sejumlah pertandingan yang akan dilangsungkan dalam kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung dari sejumlah grup yang telah terbagi.

Terdapat 7 pertandingan yang nantinya akan hadir dalam jadwal Liga 2 Senin 5 September 2022 hari ini dan akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming resmi.

Sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam jadwal Liga 2 pada hari ini tersebut rencananya akan tayang melalui link live streaming siaran langsung yang disediakan oleh Moji dan Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung Hari Ini Nonton Liga 2 Siaran Langsung di TV Mana?

Jadwal Liga 2 Senin 5 September 2022

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan pada hari ini, maka dapat terlebih dahulu mengetahui jadwal Liga 2 lengkap yang nantinya akan berlangsung dan dapat disaksikan.

Berikut merupakan jadwal pertandingan Liga 2 pada Senin 5 September 2022 atau pada hari ini:

- PSKC Cimahi vs PSDS Deli Serdang di Stadion Si Jalak Harupat mulai pada pukul 15.15 WIB

- Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pada pukul 15.15 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x