Jadwal Liga 2 Hari Ini 30 Agustus 2022, Link Live Streaming PSKC Cimahi vs PSMS Medan Ada di Sini

- 30 Agustus 2022, 15:02 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Liga 2 hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 ada PSKC Cimahi vs PSMS Medan di Vidio.com.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Liga 2 hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 ada PSKC Cimahi vs PSMS Medan di Vidio.com. /PIXABAY/@ pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 lengkap dengan link live streaming PSKC Cimahi vs PSMS Medan tersedia di akhir artikel ini.

Hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 menjadi hari terakhir gelaran Liga 2 pekan pertama. Hari ini akan berlangsung tiga pertandingan yang sangat seru.

Tim yang akan bertanding hari ini adalah Nusantara United, Persipa Pati, Putra Delta, Delta Biak, PSKC Cimahi dan PSMS Medan.

Di antara tim tersebut akan ada pertandingan PSKC Cimahi vs PSMS Medan yang akan tayang di Vidio.com.

Baca Juga: Hasil Undian Fase Grup Piala AFF 2022 dan Jadwal Pertandingan, Indonesia Lawan Musuh Bebuyutan!

Laga hari ketiga pekan pertama Liga 2 ini akan dibuka dengan pertandingan Nusantara United vs Persipa Pati pukul 15.15 WIB.

Bersamaan dengan pertandingan tersebut juga akan berlangsung pertandingan antara Putra Delta vs PSBS Biak.

Kedua pertandingan tersebut tidak akan tayang di stasiun TV manapun dan tidak ada tayangan streaming di platfrom Vidio.com.

Pertandingan yang akan tayang secara live streaming adalah antara PSKC Cimahi vs PSMS Medan yang akan dimulai pukul 18.15 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x