Link Live Streaming PSKC Cimahi vs PSMS Medan Liga 2 Hari Ini, Nonton Langsung Tayang Live di Sini Jam Berapa?

- 30 Agustus 2022, 17:00 WIB
Link live streaming PSKC Cimahi vs PSMS Medan jadwal Liga 2 hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 disiarkan live di Vidio.com pukul 18.15 WIB beserta prediksi line up pemain.
Link live streaming PSKC Cimahi vs PSMS Medan jadwal Liga 2 hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 disiarkan live di Vidio.com pukul 18.15 WIB beserta prediksi line up pemain. /Instagram.com/@pskc_cimahi

BERITA DIY - Simak link live streaming PKSC Cimahi vs PSMS Medan pertandingan jadwal Liga 2 hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim.

PSKC Cimahi akan menjamu PSMS Medan pada laga perdananya di Liga 2 musim 2022/2023 hari ini yang ditayangkan melalui link live streaming.

Duel PKSC Cimahi vs PSMS Medan Liga 2 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pukul 18.15 tayang via link live streaming di Vidio.com.

Selain link live streaming PKSC Cimahi vs PSMS Medan Liga 2, juga disediakan prediksi susunan pemain kedua tim di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini 30 Agustus 2022, Link Live Streaming PSKC Cimahi vs PSMS Medan Ada di Sini

Pada laga perdana Liga 2 musim ini, PSKC Cimahi akan berhadapan dengan PSMS Medan yang dihuni mantan pemain timnas.

Tim berjuluk Ayam Kinantan, PSMS diketahui menggaet beberapa nama mantan pemain timnas dan Liga 1 musim lalu.

Dua nama yang menjadi sorotan dan akan membela PSMS Medan di ajang Liga 2 musim ini yaitu Supardi Nasir dan Ahmad Bustomi.

Diketahui Supardi Nasir merupakan mantan pemain Persib Bandung musim lalu, sedangkan Ahmad Bustomi terakhir membela tim Persija Jakarta di Liga 1 musim lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x