Barito Putera vs Arema FC Hari Ini BRI Liga 1 : Line Up, Head to Head, Jam Tayang TV dan Link Live Streaming

- 4 September 2022, 12:16 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langusng Barito Putera vs Arema FC hari ini BRI Liga 1 mulai jam 20.00 WIB tayang di TV Indosiar dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal siaran langusng Barito Putera vs Arema FC hari ini BRI Liga 1 mulai jam 20.00 WIB tayang di TV Indosiar dan link live streaming. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak informasi Barito Putera vs Arema FC hari ini BRI Liga 1, line up, head to head, jam tayang TV dan link live streaming.

Barito Putera vs Arema FC akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu, 4 September 2022 yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan.

Nonton Barito Putera vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini dapat melalui siaran langsung TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Barito Putera vs Arema FC hari ini BRI Liga 1 dapat ditemukan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Dewa United vs PSS Minggu 4 September Jam Berapa? Tidak Tayang di Indosiar, Streaming di Sini

Barito Putera tengah dalam trend buruk, pasalnya Laskar Antasari harus menelan empat kekalahan secara beruntun di BRI Liga 1.

Hasil tersebut membuat Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 3 poin.

Sementara itu Arema FC baru saja menenalan kekalahan dari Persija Jakarta di pekan sebelumnya.

Singo Edan saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen BRI Liga 1 dengaan koleksi 10 poin, kemenangan harus dapat diraih agar tidak tertinggal dari peta persaingan papan atas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah