Jadwal Liga 1 Dewa United vs PSS Minggu 4 September Jam Berapa? Tidak Tayang di Indosiar, Streaming di Sini

- 4 September 2022, 12:00 WIB
Info jadwal Dewa United vs PSS Sleman hari ini, Minggu, 4 September 2022 tidak tayang di Indosiar bisa nonton streaming di Vidio.
Info jadwal Dewa United vs PSS Sleman hari ini, Minggu, 4 September 2022 tidak tayang di Indosiar bisa nonton streaming di Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/ @dewaunitedfc

BERITA DIY – Info jadwal Liga 1 antara Dewa United vs PSS hari ini, Minggu, 4 September 2022 cek tayang jam berapa dan bisa streaming di mana.

Perlu diingat bahwa jadwal Liga 1 Dewa United vs PSS hari ini, Minggu, 4 September 2022 tidak tayang di Indosiar.

Namun, pertandingan antara Dewa United kontra PSS hari ini masih bisa disaksikan melalui TV Vidio atau link live streaming vidio.com.

Hari ini, Minggu, 4 September 2022, pertandingan pekan ke – 8 antara Dewa United vs PSS akan tayang mulai jam 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSIS BRI Liga 1 Senin 29 Agustus Lengkap dengan Siaran Langsung di TV Ini

Meski hanya selisih satu poin di papan klasemen sementara BRI Liga 1, namun performa Dewa United di pekan lalu memang perlu diwaspadai PSS Sleman.

Seperti diketahui, pekan lalu Dewa United berhasil membawa pulang poin kemenangan setelah menekuk Persis Solo 2 – 1 di pekan ke – 7.

Karim Rossi mengawali gol di gawang PSIS pada menit ke – 35 di susul Majed Osman pada menit ke – 57, sementara PSIS membawa satu gol dari tendangan Wawan Febrianto di menit ke – 59.

Sedangkan PSS Sleman pekan lalu harus kembali menerima kekalahan usai dilumat 0 – 1 oleh Persebaya Surabaya pad Sabtu, 27 Agustus 2022.

Baca Juga: PSS Sleman vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini 27 Agustus 2022, Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah