Persita vs Madura United Liga 1 Sore Ini Ditayangkan di Indosiar? Ini Link Live Streaming dan Waktu Kick Off 

- 2 September 2022, 16:45 WIB
Link live streaming Persita Tangrang vs Madura United sore ini Jumat, 2 September 2022 apa tayang di Indosiar dan jadwal kick off pertandingan.
Link live streaming Persita Tangrang vs Madura United sore ini Jumat, 2 September 2022 apa tayang di Indosiar dan jadwal kick off pertandingan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Pertandingan BRI Liga 1 pekan kedelapan antara Persita vs Madura United sore hari ini apakah ditayangkan di Indosiar, simak di sini sekaligus waktu kick off dan link live streaming laga.

Madura United bakal bertanding laga tandang hari ini Jumat, 2 September 2022 di Indomilk Arena Stadium, Tangerang, Banten.

Perjumpaan kedua kubu di pekan kedelapan Jumat, 2 September 2022 ini tidak ditayangkan Indosiar. Namun masih bisa dinikmati siaran streaming secara gratis di platform Vidio.

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 18.15 WIB, penggemar bisa mengakses tautan link live streaming Persita vs Madura United di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 2022 Nonton Siaran Langsung Jam Berapa di TV Indosiar

Menjadi salah dua penghuni papan atas klasmen menjadi gerakan yang luar biasa mengejutkan pada paruh awal kompetisi bergengsi ini.

Madura United bertengger di peringkat kedua dan Persita di posisi lima papan klasmen. Masuk dalam lima besar, dua kesebelasan ini tentu ambisius untuk pulang sebagai pemenang.

Jelang laga sore ini, Madura United masih mengistirahatkan pemain topskor lini depan, Lulinha, lantaran masih cedera.

Tentu adu strategi antara Fabio Lefundes dengan Alfrero Vera bakal jadi tontonan seru pada laga sore ini.

Prediksi susunan pemain Persita vs Madura United sore ini 2 September 2022:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x