Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United Liga 1 Hari Ini, Tayang Pukul 16.00 WIB

- 2 September 2022, 15:30 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, link live streaming dan jadwal tayang  Persebaya Surabaya vs Bali United, klasemen Liga 1 2022.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, link live streaming dan jadwal tayang Persebaya Surabaya vs Bali United, klasemen Liga 1 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1 2022 Hari Ini, tayang pukul 16.00 WIB.

Untuk link live streaming pertandingan  Persebaya Surabaya vs Bali United sore ini tersedia di akhir artikel.

Hari ini, Jumat 2 September 2022 akan tersaji kembali laga Big Match antara Persebaya Surabaya vs Bali United dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2022.

Sesuai jadwal, jalannya laga akan disiarkan langsung mulai pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Bali United Liga 1 Sore Ini Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

Kedua tim akan saling bentrok guna memperebutkan 3 poin penting untuk mendongkrak klasemen mereka untuk meraih gelar juara Liga 1 2022.

Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif dengan meraih poin penuh di 2 laga terakhir mereka kala menjamu PSIS dan PSS Sleman.

Klub asuhan Aji Santoso itu kini menempati urutan 8 klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan 10 poin dari 7 kali main.

Pada musim lalu, Persebaya punya rekor bagus kala menjamu anak-anak Bali United dengan selalu meraih kemenangan di tiap pertemuan.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini 2 September Jam Berapa Live Streaming TV

Hal itu tentunya menjadikan kekuatan mental tersendiri bagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memetik poin penuh dalam laga sore nanti.

Sang lawan Bali United juga sedang mengalami tren positif dengan meraih hasil impresif pada laga-laga mereka.

Laskar Serdadu Tridatu mencatatkan 3 kemenangan beruntun pada 3 laga terakhir mereka yang tentu saja memberikan ancaman bagi Persebaya nanti sore.

Anak asuh Stefano Cugurra kini berada 4 tingkat di atas Persebaya yaitu posisi 4 klasemen dengan raihan 15 poin dari  7 kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 1 September 2022: BRI Liga 1 Kapan Tayang Lagi, Jam Berapa?

Prediksi Line Up Persebaya vs Bali United

Persebaya (4-3-3): Satria Tama, Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Alta Ballah, Marselino Ferdinan, Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, Depan: Sho Yamamoto, Silvio Rodrigues, Ahmad Nufiandani.

Pelatih Aji Santoso.

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata, Novri Setiawan, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic.

Pelatih Stefano Cugurra.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 1 September 2022: BRI Liga 1 Kapan Tayang Lagi, Jam Berapa?

Head to Head 5 Pertemuan Terakhir Persebaya vs Bali United

- 20 Juni 2022: Bali United 1-0 Persebaya

- 25 Maret 2022: Bali United 0-3 Persebaya

- 5 Januari 2022: Persebaya 3-1 Bali United

- 24 September 2019: Persebaya 1-1 Bali United

- 16 Mei 2019: Bali United 2-1 Persebaya

Link Live Streaming

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Hari Ini BRI Liga 1 Nonton Siaran Langsung TV Jam Berapa?

Pertandingan antara Persebaya vs Bali United di pekan kedelapan BRI Liga 1 hari ini disiarkan secara live di TV Indosiar dan streaming di Vidio dengan link di bawah ini.

Link Live Streaming Persebaya vs Bali United – Vidio

Itulah link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1 2022 Hari Ini, tayang pukul 16.00 WIB.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah