Link Live Streaming Persebaya vs Bali United di Liga 1: Bajul Ijo Percaya Diri di Kandang Tahan Pesut Mahakam

- 2 September 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1, kubu Bajul Ijo percaya diri di kandang tahan Pesut Mahakan.
Ilustrasi link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1, kubu Bajul Ijo percaya diri di kandang tahan Pesut Mahakan. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United dalam helatan Liga 1 2022 akan berlangsung hari ini Jumat, 2 September 2022 pukul 16.00 WIB akan tersaji dalam akhir artikel ini.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United akan dihelat pada pekan ke-8 Liga 1 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan waktu kickoff pukul 16.00 WIB tepat.

Persebaya Surabaya vs Bali United diprediksi akan berlangsung seru mengingat pencapaian kedua tim yang semakin solid di Liga 1.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar Liga 1 2022 pada tautan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini ONIC Esports vs Bigetron Alpha, RRQ Hoshi dan EVOS Legends Kapan Main?

Kubu Bajul Ijo yakni Persebaya memiliki modal yang cukup menguntungkan saat berhadapan dengan Bali United usai dua kali menang beruntun.

Ditambah lagi, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United akan berlangsung di kandang Bajul Ijo. Pada pencapaian Liga 1 musim ini, Persebaya belum terkalahkan di kandang sendiri.

Meski demikian, Bali United tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya Pesut Mahakam selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Bali United menang di kandang Barito Putera dengan skor 2-1, menang di kandang Persib dengan skor 3-2, dan berhasil menjamu Persik di Kediri dengan perolehan poin gol 4-0 tanpa balasan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x