Link Siaran Langsung Persebaya vs Bali United Liga 1 2022 Hari Ini Main Jam Berapa dan Tayang di Mana?

- 2 September 2022, 15:50 WIB
Link siaran langsung Persebaya vs Bali United hari ini, dilengkapi informasi main jam berapa dan tayang di mana.
Link siaran langsung Persebaya vs Bali United hari ini, dilengkapi informasi main jam berapa dan tayang di mana. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY – Berikut adalah link siaran langsung Persebaya vs Bali United hari ini, beserta informasi main jam berapa dan tayang di mana.

Persebaya didapuk menjadi tuan rumah bagi juara bertahan Bali United dalam jadwal BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-8 pada Jumat, 2 September 2022.

Laga yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio, dimulai pukul 16.00 WIB.

Persebaya mempunyai modal cukup meyakinkan jelang laga ini, yakni dua kemenangan beruntun yang mereka raih atas PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 2022 Nonton Siaran Langsung Jam Berapa di TV Indosiar

Bajul Ijo menaklukkan PSIS di Gelora Bung Tomo 1-0 lewat gol jarak jauh Marselino Ferdinan pada menit akhir, kemudian menang di kandang PSS juga dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Silvio Junior.

Sementara itu, Bali United selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Bali United menang 2-1 di kandang Barito Putera, 3-2 di kandang Persib, dan 4-0 saat menjamu Persik Kediri.

Bali United menaklukkan Barito lewat gol-gol Privat Mbarga dan Jajang Mulyana. Setelah itu, diwarnai kartu merah kiper Nadeo Argawinata, Bali United menundukkan Persib melalui gol-gol Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, dan M Rahmat.

Terakhir, gol-gol Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Eber Bessa, dan Lerby Eliandry memberi Bali United kemenangan telak atas Persik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x