Link Live Streaming Persebaya vs Bali United Hari Ini 2 September 2022, BRI Liga 1 Jam Tayang di TV Indosiar

- 2 September 2022, 15:37 WIB
Link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini 2 September 2022, nonton BRI Liga 1 jam tayang di TV Indosiar pukul 16.00 WIB.
Link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini 2 September 2022, nonton BRI Liga 1 jam tayang di TV Indosiar pukul 16.00 WIB. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya vs Bali United hari ini 2 September 2022, BRI Liga 1 jam tayang di TV Indosiar.

Persebaya akan menjamu Bali United dalam pekan kedelapan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 2 September 2022 yang akan berlangsun di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Siaran langsung Persebaya vs Bali United hari ini BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar dengan mulai pukul 16.00 WIB.

Persebaya Surayaba menatap laga ini dengan optimis, pasalnya anak asuh Aji Santoso baru saja meraih dua kemenangan beruntun di BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Bali United Liga 1 Sore Ini Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat ke delapan klasemen dengan raihan 10 poin dari tujuh laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1.

Di kubu tamu, Bali United datang dengan catatan apik di dua laga tandang BRI Liga 1, Serdadu Tridatu sukses meraih hasil positif kala tandang ke markas Persib dan Persik.

Hasil tersebut membuat tim besutan Stefano Cugurra naik ke peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 15 poin dari tujuh laga.

Berikut prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Bali United:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah