Jadwal Jam Tayang Persita vs Madura United 2 September 2022, Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Apa?

- 2 September 2022, 11:27 WIB
Info jadwal dan jam tayang Persita vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 2 September 2022 nonton siaran langsung di TV online Vidio jam 18.15 WIB.
Info jadwal dan jam tayang Persita vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 2 September 2022 nonton siaran langsung di TV online Vidio jam 18.15 WIB. /Tangkap layar maduraunitedfc.com

BERITA DIY – Info jadwal dan jam tayang Persita vs Madura United hari ini, Jumat, 2 September 2022 ketahui di mana TV apa bisa nonton siaran langsung BRI Liga 1 tersebut.

Ketahui jadwal dan jam tayang Persita vs Madura United hari ini, Jumat, 2 September 2022 untuk bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1.

Adapun siaran langsung Persita vs Madura United hari ini bisa disaksikan melalui TV online di Vidio bukan di Indosiar.

Jadwal pertandingan antara Persita Tangerang melawan Madura United akan tayang mulai jam 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Bhayangkara FC vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa di TV Mana?

Disiarkan langsung dari stadion Indomilk Arena, Persita Tangerang akan menjadi tuan rumah pertandingan BRI Liga 1 melawan Madura United hari ini.

Performa Tangerang memang tengah membaik di musim ini, terpantau duduk manis di posisi lima besar papan klasemen sementara dengan satu kemenangan membuat Pendekar Cisadane sudah mengantongi 15 poin hingga pekan lalu.

Pada pertandingan terakhir, Persita Tangerang berhasil membobol gawang Bhayangkara FC dan membawa pulang kemenangan 3 – 2 pada Minggu, 28 Agustus 2022 lalu.

Tendangan Ramiro Fergonzi menjadi pembuka yang cukup manis di menit ke 24, disusul Wildan Ramadhani di menit ke 50 dan 63.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini 27 Agustus 2022, Siaran Langsung TV Online

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x