Link Streaming Persebaya vs Madura United di BRI Liga 1 Hari Ini, 14 Agustus 2022: Prediksi Line Up dan H2H

- 14 Agustus 2022, 15:33 WIB
Ilustrasi - Berikut link streaming Persebaya Surabaya vs Madura United BRI Liga 1, disertai prediksi line up, H2H, dan jam tayang BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Berikut link streaming Persebaya Surabaya vs Madura United BRI Liga 1, disertai prediksi line up, H2H, dan jam tayang BRI Liga 1 hari ini. /Tangkap Layar Instagram/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Simak penjelasan terkait prediksi line up, head to head pertandingan, dan jadwal pertandingan Liga 1 hari ini Persebaya vs Madura United.

Melanjutkan ke pertandingan BRI Liga 1 Minggu, 14 Agustus 2022, kini para penggemar sepak bola Indonesia akan menyaksikan duel antara Persebaya Surabaya vs Madura United.

Persebaya yang saat ini memegang posisi ketiga belas di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Persikabo vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini 14 Agustus 2022: Prediksi Skor, Pemain dan Link Live Streaming

Melawan Madura United, di mana telah menduduki posisi pertama di Liga 1 2022 dengan kemenangan berturut-turut sejak pekan pertama dimulai.

Diketahui Persebaya dan Madura United telah bertemu sebanyak lima belas kali untuk bertanding, di mana pada hari ini akan menjadi pertemuan keenam belas kedua tim.

Dari kelima belas pertandingan, Madura United hanya memiliki satu riwayat kemenangan melawan Persebaya.

Sedangkan Persebaya telah memiliki sepuluh kemenangan melawan Madura United, di mana empat lainnya berakhir seri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x