Link Live Streaming Madura United vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini 27 Agustus 2022, Siaran Langsung TV Online

- 27 Agustus 2022, 17:15 WIB
Link live streaming Madura United vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 untuk nonton siaran langsung via TV online.
Link live streaming Madura United vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 untuk nonton siaran langsung via TV online. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Link live streaming Madura United vs Persikabo di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 untuk nonton siaran langsung via TV online tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan laga Madura United vs Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan mulai pukul 18:15 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persikabo ini disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio dan bisa ditonton melalui link live steraming yang tersedia di akhir artikel ini.

Madura United dan Persikabo sama-sama bertekad untuk meraih poin penuh di BRI Liga 1 hari ini agar bisa mendaki podium klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 Agustus 2022: Jam Tayang Preman Pensiun, Indonesia Got Talent, dan Ikatan Cinta

Saat ini Madura United berada di urutan ke-3 dengan 13 poin sedangkan Persikabo di posisi ke-7 dengan 10 poin.

Pertandingan keduanya diprediksi berlangsung sengit. Anak asuh Fabio Lefundes maupun Djajang Nurdjaman ini bertekad untuk menang.

Masyarakat yang ingin nonton laga LAskar Sappe Kerab dan Laskar Padjajaran di stadion bisa membeli tiket dengan harga sebagai berikut:

1. EKonomi: Rp 50 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah