Jadwal BRI Liga 1 pada Jumat 2 September 2022 Hari Ini: Ada Big Match Persebaya vs Bali United, Jam Berapa?

- 2 September 2022, 05:19 WIB
Berikut jadwal BRI Liga 1 Jumat 2 September 2022 hari ini lengkap dengan jam siaran langsung Persebaya vs Bali United.
Berikut jadwal BRI Liga 1 Jumat 2 September 2022 hari ini lengkap dengan jam siaran langsung Persebaya vs Bali United. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Ini jadwal BRI Liga 1 pada Jumat 2 September 2022 hari ini memulai pekan ke 8 dengan adanya Big Match antara Persebaya Surabaya dengan Bali United.

Kompetisi BRI Liga 1 akan memulai pekan ke 8 pada Jumat 2 September 2022 hari ini dengan melangsungkan sejumlah pertandingan yang nantinya akan berlangsung.

Terdapat 3 pertandingan yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 pekan ke 8 yang akan dihelat pada hari ini dan akan mempertemukan sejumlah tim besar yang akan bertanding.

Salah satu pertandingan besar atau Big Match yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 hari ini adalah laga yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Bali United nantinya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 1 September 2022: BRI Liga 1 Kapan Tayang Lagi, Jam Berapa?

Hal ini mengingat tren positif yang sedang dialami oleh skuad Persebaya Surabaya yang berhasil meraih 2 kali kemenangan secara beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tren positif yang sedang dialami oleh Persebaya Surabaya tersebut sukses mendongkrak peringkat skuad Bajul Ijo di klasemen sementara dengan berada di posisi 8.

Sedangkan tim tamu Bali United hadir ke Surabaya juga dengan percaya diri untuk dapat terus mempertahankan posisi pada papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ke 7.

Hingga berakhirnya pekan ke 7 BRI Liga 1, diketahui bahwa Bali United masih berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan sukses menorehkan 15 poin dari 5 kali hasil kemenangan.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Rabu 31 Agustus 2022 Ada Series Panggilan dan Dangdut Academy 5, Liga 1 Tayang Kapan?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x