Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest Liga Inggris Malam Ini Nonton Siaran Langsung di Sini

- 31 Agustus 2022, 19:15 WIB
Info link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris pada malam ini, Kamis, 1 September 2022 nonton siaran langsung di TV online Vidio.
Info link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris pada malam ini, Kamis, 1 September 2022 nonton siaran langsung di TV online Vidio. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini untuk nonton siaran langsung di sini.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest untuk menyaksikan siaran langsung Liga Inggris malam ini.

Adapun link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest tayang melalui siaran langsung TV online Vidio bukan di SCTV.

Sebagai informasi, pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris digelar di Stadion Etihad malam ini, Kamis, 1 September 2022 pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Tayang di TV Mana? Ini Link Nonton Live Streaming

Laga yang mempertemukan Manchester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini dapat ditonton di Vidio secara live streaming.

Menjamu Nottingham Forest malam ini, Manchester City penuh optimisme pasca mengalahkan Crystal Palace 4-2 di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, striker anyar Manchester City Erling Haaland sukses mencetak hat-trick sementara satu gol lagi disumbang Bernando Silva.

Di sisi sebaliknya, Nottingham Forest tidak dalam kondisi baik pasca kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x