Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Tayang di TV Mana? Ini Link Nonton Live Streaming

- 31 Agustus 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris malam ini 1 September 2022, info line up, H2H, link live streaming, dan tayang di TV mana.
Ilustrasi - Prediksi skor Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris malam ini 1 September 2022, info line up, H2H, link live streaming, dan tayang di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY - Simak prediksi skor Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris malam ini 1 September 2022, informasi line up, head to head, link live streaming, dan tayang di TV mana.

Arsenal akan bertemu dengan Aston Villa di pertandingan pekan kelima Premier League 2022/2023. Keduanya akan berduel dini hari nanti Kamis, 1 September 2022 jam 01.30 WIB.

Duel keduanya akan tayang di TV online, Vidio. Akan tersaji link live streaming di akhir artikel. Akses link tersebut jika Anda ingin menonton secara streaming.

Pertandingan Arsenal vs Aston Villa akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris. Baca sampai kahir untuk melihat prediksi skor, line up, dan head to haed.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini: Line Up, H2H, dan Siaran Langsung di TV Mana?

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin. Lalu tim lawan, Aston Villa berada di urutan keenam belas dengan 3 poin.

Arsenal telah memenangkan seluruh pertandingannya di Liga Inggris musim ini, totalnya ada 4 pertandingan yang telah dimenangkan Arsenal.

Sementara Aston Villa mendapat 3 kali kekalahan dan 1 kali kemenangan di Liga Inggris musim ini. Aston Villa menang atas Everton (2-1) di matchweek ke-2.

Mikel Arteta bisa menemukan dirinya kekurangan di lini tengah saat melawan Aston Villa, dengan Thomas Partey cedera dan Mohamed Elneny akan absen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x