Jadwal Serie A Malam Ini: Juventus vs Spezia Liga Italia 2022 Tayang di Mana? Prediksi dan link Live Streaming

- 31 Agustus 2022, 13:49 WIB
Jadwal Juventus vs Spezia malam ini Serie A Liga Italia 2022 tayang di mana? prediksi dan link live streaming di Vidio.com.
Jadwal Juventus vs Spezia malam ini Serie A Liga Italia 2022 tayang di mana? prediksi dan link live streaming di Vidio.com. /Tangkapan layar juventus.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Seria A malam ini, Juventus Spezia Liga Italia 2022 tayang di mana disertai prediksi dan link live streaming ada di sini.

Jadwal Serie A malam ini akan menghadirkan Juventus vs Spezia di laga pekan keempat Liga Italia 2022 yang akan dihelat di Stadion Alliaz, Turin.

Duel Juventus vs Spezia malam ini Kamis, 1 September 2022 Serie A dapat ditonton melalui layanan streaming BeiN Sports yang bisa diakses via Vidio.com mulai pukul 01.40 WIB.

Juventus hingga pekan ketiga masih belum menemukan permainan terbaiknya, kendati tim besutan Massimiliano Allegri belum pernah kalah, namun satu kemenangan dengan dua kali hasil imbang merupakan awal yang kurang baik.

Baca Juga: Link Live Streaming ROMA vs MONZA Malam Ini Tayang di Mana? Susunan Pemain dan Nonton Liga Italia di TV Online

Usai berhasil mengalahkan Sassuolo, Si Nyonya Tua ditahan imbang 0-0 oleh Sampdoria 0-0 dan AS Roma 1-1, dengan hasil tersebut membuat Juventus saat ini tertahan di peringkat kedelapan klasemen Serie A.

Sementara itu tim tamu, Spezia datang dengan hasil tak konsisten di tiga laga awal Serie A, anak asuh Luca Gotti hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan.

Situasi tersebut membuat Spezia saat ini tercecer di posisi ke-13 klasemen Serie A dengan torehan empat poin.

Menilik rekor pertemuan keduanya, Juventus mendominasi dengan empat kemenangan dan satu kali kalah dalam lima laga kontra Spezia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x