Final BWF World Championship 2022 Hari Ini Ahsan Hendra Jam Berapa? Ini Jadwal & Link Live Streaming MNCTV

- 28 Agustus 2022, 10:17 WIB
final BWF World Championship 2022 hari ini The Daddies Ahsan Hendra main jam berapa, jadwal, dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung, Minggu, 28 Agustus 2022.
final BWF World Championship 2022 hari ini The Daddies Ahsan Hendra main jam berapa, jadwal, dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung, Minggu, 28 Agustus 2022. /Instagram/ @badminton.ina/

BERITA DIY - Final BWF World Championship 2022 hari ini The Daddies Ahsan Hendra main jam berapa? Simak jadwal dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022, satu-satunya wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di kejuaraan bulu tangkis dunia atau final BWF World Championship 2022.

Banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal final BWF World Championship 2022 The Daddies Ahsan Hendra main jam berapa dan tayang live di TV mana.

Sesuai jadwal, final BWF World Championship 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 13:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Minggu 28 Agustus 2022 dan MotoGP San Marino Kapan, Ini Jam Tayang Top Speed Moto GP

Masarakat bisa nonton siaran langsung Ahsa Hendra melalui link live steraming MNCTV  yang tersedia di akhir artikel ini.

The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di pertandingan pertama ata match 1 atau jam tayang mereka pukul 13:00 WIB.

Ahsan Hendra akan melawan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan diprediksi akan menang karena ranking dunia wakil Indonesia lebih tinggi.

Sebagai informasi, final BWF World Championship 2022 hari ini kembali digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x