Jadwal Acara RCTI Hari Ini 28 Agustus 2022: Jam Tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, IGT, dan HUT RCTI 33

- 28 Agustus 2022, 09:38 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Indonesia Got Talent (IGT), dan Anniversary Celebration HUT RCTI 33.
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Indonesia Got Talent (IGT), dan Anniversary Celebration HUT RCTI 33. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Indonesia Got Talent (IGT), dan Anniversary Celebration HUT RCTI 33 tersedia di sini.

Akhir pekan ini, RCTI akan menayangkan sejumlah program unggulan mereka untuk menemani akhir pekan pemirsa di rumah.

Beberapa acara yang akan dipersembahkan oleh RCTI pada hari ini di antaranya sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Indonesia Got Talent (IGT), dan Anniversary Celebration HUT RCTI 33.

Selain itu, sesuai jadwal, hari Minggu ini RCTI juga mempersembahkan beragam kartun kebanggaan masyarakat Indonesia seperti Doraemon, Kiko, hingga Bima S.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini 28 Agustus 2022 Lengkap Klasemen dan Link Live Streaming

Sinetron Dunia Terbalik, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta akan ditayangkan oleh RCTI di jam tayang prime time.

Sementara itu, tayangan ulang Anniversary Celebration HUT RCTI 33 akan tayang di siang hari setelah Indonesia Got Talent (IGT).

Sesuai jadwal, Anniversary Celebration HUT RCTI 33 ini tayang pada pukul 15:00 WIB dan mempersembahkan musisi-musisi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol seperti Lyodra, Mahalini, dan lain-lain.

Berikut jadwal lengkap acara RCTI hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang program spesial mereka:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah