Jadwal Borneo FC vs Persis Solo BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Nonton Siaran Langsung di Sini

- 28 Agustus 2022, 08:15 WIB
Jadwal Borneo FC vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 tayang disiarkan langsung di mana beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Jadwal Borneo FC vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 tayang disiarkan langsung di mana beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Simak jadwal Borneo FC vs Persis BRI Liga 1 hari ini, tayang disiarkan langsung di mana beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Borneo FC akan menjamu Persis Solo pada pekan 7 BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Segiri hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertemuan Borneo FC vs Persis Solo laga lanjutan BRI Liga 1 ini dijadwalkan akan disiarkan secara live streaming pukul 18.15 WIB.

Untuk link live streaming Borneo FC vs Persis, dapat diakses di akhir artikel lengkap dengan prediksi susunan pemain dan pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Borneo FC cukup konsisten menjaga laju hasil positif. Lima kemenangan dari enam pertandingan menempatkan Borneo FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Hingga memasuki pekan ke-6, Borneo FC memiliki catatan yang cukup bagus dengan berada di posisi kedua klasemen sementara.

Borneo FC cukup konsisten dalam menjaga tren positif. Tercatat dari enam pertandingan, lima di antaranya meraih kemenangan.

Tim berjuluk Pesut Etam ini berhasil mengumpulkan 15 poin dari 5 kali kemenangan dan sekali kekalahan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x