Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 28 Agustus 2022 Tayang di Indosiar: Ada Arema FC vs Persija, Bhayangkara vs Persita

- 28 Agustus 2022, 09:15 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Agustus 2022 di Indosiar dan Vidio.com.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Agustus 2022 di Indosiar dan Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Agustus 2022 yang akan tayang di TV Indosiar di antaranya pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta.

Laga pekan ketujuh BRI Liga 1 memasuki hari kedua yang akan menyajikan tiga pertandingan pada hari ini Minggu, 28 Agustus 2022.

Ketiga pertandingan hari ini akan tayang dua di antaranya di Indosiar dan satu pertandingan hanya dapat diakses melalui link live streaming.

Adapun tim yang akan bertanding hari ini adalah Bhayangkara FC, Persita, Borneo FC, Persis Solo, Arema FC dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs Persis Solo BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Nonton Siaran Langsung di Sini

Laga hari kedua pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Agustus 2022 akan dibuka dengan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita yang akan tayang di Indosiar.

Dilanjutkan dengan pertandingan Borneo FC vs Persis Solo yan tidak tayang di TV Indosiar tapi bisa di tonton melalui siaran live streaming.

Pertandingan hari ini Minggu, 28 Agustus 2022 akan ditutup dengan pertandingan antara Arema FC vs Persija Jakarta.

Ketiga pertandingan hari ini tentunya sangat menarik untuk diikuti dan disaksikan. Anda dapat menyaksikan melalui TV Indosiar atau live streaming di Vidio.com.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah