Link Live Streaming MU vs Southampton Liga Inggris di TV Online Malam Ini 27 Agustus 2022, Ronaldo Main Tidak?

- 27 Agustus 2022, 17:11 WIB
Link live streaming MU vs Southampton di Liga Inggris malam ini di TV online untuk nonton siaran langsung Ronaldo, Sabtu, 27 Agustus 2022.
Link live streaming MU vs Southampton di Liga Inggris malam ini di TV online untuk nonton siaran langsung Ronaldo, Sabtu, 27 Agustus 2022. /Pixibay/tuncelsafa06

BERITA DIY - Link live streaming MU vs Southampton Liga Inggris di TV online malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 untuk nonton siaran langsung dan informasi apakah Ronaldo bermain atau tidak tersedia di sini.

Malam ini, Manchester United atau Man Utd atau MU akan bertemu dengan Southampton di Liga Inggris.

Pertandingan antara MU vs Southampton di Liga Inggris malam ini akan digelar di Stadion St Mary's, Inggris mulai pukul 18:30 WIB.

Pertandingan MU vs Southampton ini disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio dan bisa ditonton melalui link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Link live streaming MU vs Southampton Liga Inggris malam ini tersedia di akhir artikel ini dan bisa diakses melalui HP atau komputer yang terhubung dengan internet.

Saat ini MU sedang dalam kepercayaan diri kuat setelah mengalahkan Liverpool di Liga Inggris pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Southampton juga tidak akan gentar melawan The Red Devils karena di atas kertas mereka lebih kuat menurut klasemen sementara Liga Inggris hingga hari ini.

Sebagai informasi, Southampton berada di urutan ke-11 dengan 4 poin sedangkan Manchester United di posisi ke-14 dengan 3 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x